Dunia Olahraga Bersatu Protes Kematian George Floyd

Dunia Olahraga Bersatu Protes Kematian George Floyd

Dunia Olahraga Bersatu Protes Kematian George Floyd

LaskarQQ Lounge
Dunia Olahraga Bersatu, Liverpool menjadi wakil dunia olahraga terbaru yang menyikapi meninggalnya pria kulit hitam George Floyd akibat kekerasan bernuansa SARA oleh polisi Amerika Serikat.

Seluruh penggawa The Reds belutut di lingkaran tengah lapangan Anfield dengan tulisan ‘Unity is Strength’. Gambar tersebut kemudian dibagikan pemain di akun media sosial masing-masing.

Aksi ini merupakan lanjutan protes dari dunia olahraga terhadap meninggalnya George Floyd. Marcus Thuram (Borussia Monchengladback) serta Jadon Sancho (Borussia Dortmund) menyerukan keadilan setelah mencetak gol bagi tim masing-masing dalam pertandingan Bundesliga, Minggu (31/5/2020).

Thuram melayangkan aksi dengan berlutut. Sedangkan Sancho dan Hakimi mengangkat kostum tim untuk memperlihatkan kaus pelapis bertuliskan “Justice for George Floyd”.

Sehari sebelumnya, gelandang Schalke 04 asal AS Weston McKennie mengenakan ban lengan bertuliskan “Justice for George” saat menghadapi Werder Bremen.

LaskarQQ
“Marcus telah mengungkapkan maksudnya. Dia telah memberi contoh menentang rasisme yang kami semua dukung,” kata Pelatih Monchengladbach Marco Rose.

Sikap berlutut ini merujuk protes rasisme AS yang dipelopori mantan quarterback NFL Colin Kaepernick yang melakukan hal serupa saat lagu kebangsaan AS dinyanyikan pada sebuah pertandingan tahun 2016.

George Floyd meninggal dunia setelah lehernya diinjak polisi Minneapolis selama beberapa menit, Senin (25/5/2020). Dia sempat minta dilepas karena kesulitan bernapas

Protes Bintang NBA

Selebrasi Pemain Dortmund Dukung George Floyd

LaskarQQ Register
Dunia NBA juga melayangkan protes. Bintang LA Lakers LeBron James berkali-kali membagikan sikapnya di Twitter. “Mengapa AS tidak mencintai kami (kulit hitam)?” tanyanya.

Forward Boston Celtics Jaylen Brown dan penggawa Philadelphia 76ers Tobias Harris turun ke jalan dan ikut serta dalam demonstrasi antirasis di AS.

Sementara Michael Jordan, yang jarang mengomentari masalah sosial, turut bersuara dengan mendukung para demonstran. “Saya mendukung orang-orang yang mengecam rasisme dan kekerasan terhadap orang kulit berwarna di negara kita,” kata Jordan.

Pelatih LA Clippers Doc Rivers, yang merupakan putra seorang polisi, mengatakan sangat penting untuk menjaga kasus kematian Floyd sebagai prioritas utama tindakan.

“Kita telah membiarkan terlalu banyak tragedi berlalu dengan sia-sia. Ini bukan masalah Afrika-Amerika. Ini masalah manusia,” kata Rivers.

Hallo Para Pecinta Kartu Online 🙂
Bosen Kalah Terus Karena Tidak Ada WD Nya Di Website Kesayangan Anda ?

Ada Penawaran Menarik Dari Situs Online Terpercaya & Kemenangan Yang Besar Untuk Anda 🙂 !
Yuk Gabung Sekarang Bersama Kami Di Situs LASKARQQ 🙂 >> https://qqlaskar.org/Register.aspx?ref=IKL4NFB <<

Hanya Dengan Minimal Deposit Rp.20.000 Anda Sudah Bisa Menikmati 9 Games Dalam 1 User ID Saja Tanpa Ribet 🙂

Gratis Pendaftaran Serta Bonus – Bonus Menarik Lain Nya
Serta Pelayanan CS Yang Online 24 Jam Siap Menemani Anda Setiap Hari Nya
Tips Dan Trik Kemenangan Akan Diberikan Kepada Anda ….

Sekarang LASKARQQ Juga Bisa Transaksi Via PULSA TELKOMSEL Lohhh Shayy…

Info Lebih Lanjut Klik Link

QQLASKAR.ORG <<

CONTACT US :
WA : +6282167043148
LINE : laskarindocom
WECHAT: LASKARCASINOCOM
Salam Kemenangan Withdraw Setiap Hari !!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *