Han Seo Hee Kembali Ditangkap Polisi karena Gunakan Narkoba

Han Seo Hee Kembali Ditangkap Polisi karena Gunakan Narkoba

LASKARQQ LOUNGE – Seolah tak jera, Han Seo Hee yang masih dalam masa hukuman percobaan kembali ditangkap setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Hal itu diketahui setelah petugas dari Kementerian Kehakiman melakukan tes narkoba secara mendadak tanpa memberi tahu mantan pacar T.O.P BIGBANG itu lebih dulu pada 8 Juli 2020.

BACA JUGA : Ini 5 Ratu Sinetron Era 90-an yang Masih Cantik dan Bersinar Hingga Kini

Diketahui, pemeriksaan secara berkala itu dikarenakan Han Seo Hee masih dalam masa hukuman percobaan dari kasus narkoba sebelumnya.

Dalam perjanjian untuk bisa menjalani masa percobaan, petugas memang diperbolehkan untuk melakukan tes narkoba secara mendadak, setidaknya sebulan sekali.

Masih Dalam Masa Percobaan, Tes Obat Terlarang Han Seo Hee Positif ...

Han Seo Hee sendiri tersandung kasus penggunaan ganja pada September 2017 silam. Ia diberi hukuman masa percobaan selama 4 tahun. Bila di masa percobaan ini ia kembali menggunakan narkoba maka akan dipenjara selama 3 tahun.

Sebagai bagian dari perjanjian, Han Seo Hee memang wajib menjalani tes urin setidaknya sebulan sekali selama masa percobaan tersebut.

Setelah dinyatakan positif narkoba kali ini, maka ia terancam hukuman penjara selama tiga tahun. Kasusnya saat ini masih dalam tahap penyelidikan petugas.

“Selama masa percobaan, terdakwa pengguna ganja bisa menjalani test urin secara acak selama masa percobaan. Bila hasilnya positif, investigasi oleh tim penyidik harus dilakukan.

Kami belum tahu keputusan persidangan atas Han Seo Hee yang positif narkoba di masa percobaannya ini. Tapi yang jelas, ancaman hukuman penjara 3 tahun tidak bisa diabaikan,” ujar salah seorang petugas seperti dikutip Agent Poker.

Positif Narkotika, Han Seo Hee Kunci Akun Instagram : Okezone ...

Perlu diketahui, Han Seo Hee merupakan sosok wanita yang penuh kontroversial. Namanya melambung sejak menyeret T.O.P BIGBANG dalam kasus penggunaan ganja di tahun 2017 silam.

Tak hanya soal penggunaan obat terlarang, beberapa skandal lainnya juga pernah dilakukan wanita cantik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *