Ini Kata Nikita Mirzani Soal Tarif “Esek-esek” Selebgram dan Artis

Ini Kata Nikita Mirzani Soal Tarif “Esek-esek” Selebgram dan Artis

LASKARQQ LOUNGE – Apa diingatkan ketika mendengar nama Nikita Mirzani? Tentu saja sensasi tidak lepas dari sosok artis penuh kontroversial itu. Ia beberapa kali terlibat perseteruan dengan sejumlah artis.

Aktris berusia 34 tahun itu juga tak jarang menyebut nama selebriti yang bersinggungan dengannya telah menjual diri. Namun, tudingan Nikita itu disorot netizen karena dianggap tak ada bukti.

Menanggapi hal itu, Nikita menegaskan bahwa dirinya selalu punya bukti terkait tudingannya.

BACA JUGA : Tergiur Tawaran Jadi Istri TNI, Janda Ini Dikibuli TNI Gadungan dan Terbujuk ke Hotel

Gaya Skidipapap Enak Versi Nikita Mirzani! Dicontohin Gaya Gunting

“Gue tuh tidak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue udah ngomong dia jualan berarti ada buktinya,” jelas Nikita Mirzani dalam video tanya jawab di Youtube.

Ibu tiga anak itu mengaku tahu mengenai lingkar prostitusi di kalangan artis maupun figur publik lainnya.

“Gue tuh tau lho, gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri tuh punya. Model-model tarif-tarif jual diri gue punya. Influencer gue punya,” kata dia.

Nikita lantas memperingatkan kepada siapa saja agar tak cari ribut dengan dirinya. “Gue tuh punya semua datanya cuy, jangan main-main sama gue. Jadi kalau gue udah bilang lont* ya pasti dia lont*. Itu tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Baru-baru ini Nikita menyeret nama Amanda Manopo. Nikita sebut wanita yang tengah dekat dengan Billy itu ialah, cabe-cabean.

Bermula ketika bintang film Nenek Gayung itu melakukan siaran langsung di Instagram, yang kemudian diunggah kembali oleh akun gosip, @gosipnyinyir2.

Secara mengejutkan, dalam live tersebut wanita yang akrab disapa nyai beberkan status diduga Amanda Manopo sebagai wanita simpanan.

Berseteru, Begini Adu Riasan Nikita Mirzani vs Amanda Manopo

“Bukan cabe-cabean kali bilangnya, simpanan. (Mulut) ini enggak pernah ngomongnya tuh enggak benar, kalau gue bilang itu cabe ya cabe, percayalah akhirnya benar cabe kan, ketahuan gitu. Tiba-tiba keluar negeri sama gadun.

Nah, yang sekarang pun samanya, tapi yaudah biarin aja dia menikmati dulu. Namanya juga anak muda, kalau gue sih gak apa-apa. Tapi, kalau nanti dia balik lagi, ya males,” ujar Nikita Mirzani

Belum selesai, Nikita menyahuti netizen puji kecantikan si wanita. Nikita pun beri jawaban menohok serta menekankan bahwa kecantikan tersebut karena jual diri.

“Emang cabe. Justru karena cantik, ya cabe mana ada sih cabe yang jelek. Gua aja gak kenal, tapi kalau jual diri gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germonya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *