Ini Kriteria Pria Idaman Natasha Wilona, Pria Jomblo Wajib Tahu!

Ini Kriteria Pria Idaman Natasha Wilona, Pria Jomblo Wajib Tahu!

LASKARQQ LOUNGE – Siapa yang tidak kenal sama Natasha Wilona? Artis cantik sekaligus model yang populer bagi kalangan milenial di zaman know ini sehingga banyak sekali warganet yang penasaran dengan hubungan percintaan Wilona usai putus dengan Verrel Bramasta.

Diketahui, Natasha Wilona saat ini memang sedang tidak punya pacar atau lelaki yangs sedang dekat dengannya.

BACA JUGA : Tak Kuat di Bully Netizen, Clara Gopa Nekat Lakukan Bunuh Diri

Wanita kelahiran Jakarta 21 tahun yang lalu itu mengaku memang belum menemukan sosok lelaki yang akan menjadi kekasihnya.

Pasalnya Wilona mengatakan bahwa ia memang tipe cewek yang tidak gampang menaruh hati pada sembarang cowok.

NUSABALI.com - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Putus

“Enggak terlalu picky, cuma emang aku tuh enggak terlalu gampang jatuh cinta secepat itu sih sama cowok, ” ucap Wilona di podcast milik Gritte Agatha.

“Jadi kayak selalu butuh proses, aku enggak bisa PDKT bentar. Jadi kayak lama gitu.” lanjutnya.

Wilona mengungkapkan proses PDKT nya dulu dengan Stefan William butuh waktu sekitar 5 bulan untuk mendekati Wilona.

Sementara Verrel Bramasta butuh waktu hingga satu tahun lebih untuk mendapatkan hati seorang Natasha Wilona. Namun sayangnya, hubungan Wilona dengan Stefan dan Verrell sama-sama telah kandas.

Gayanya Bak Idol KPop, 10 Potret Natasha Wilona yang Manis Parah!

Diakui Wilona, ia juga termasuk tipe yang selektif dalam memilih pasangan.

“Selektif pastinya iya, cuman lagi menikmati masa muda juga gak sih. Jadi gak terlalu buru-buru dan cepat-cepat ketemu pacar untuk nikah gitu kan belum, ya jadi masih menikmati masa muda dan fokus karier” Ungkap Wilona, dilansir dari Agent Poker

Kendatipun demikian, tentu Wilona punya kriteria tertentu dalam memilih pasangan. Saat ditanya kriteria lelaki idaman yang dicari Wilona, ia mengatakan hanya ingin sosok yang baik.

Spesifiknya Wilona menginginkan pria yang bisa dekat dengan keluarganya dan memiliki pegangan hidup. “Kalo aku tuh yang paling penting dia bisa deket sama keluarga aku dan akunya juga. Dia apa adanya gitu loh ke kita,”
kata Wilona.

“Dia bertanggung jawab dan deket sama Tuhan kali ya. Menurut aku cowok tuh penting dia punya pegangan dalam hidupnya supaya at least saat bersama aku bisa jadi lebih baik.” Ketika ditanya perihal keyakinan, Wilona ternyata tak terlalu mempermasalahkan soal agama.

Natasha Wilona dan Al Ghazali Jadi Pasangan di Film Horor Komedi

Gadis yang berusia 21 tahun tersebut tak masalah berhubungan dengan pria yang berbeda keyakinan dengannya. Seperti kedua mantannya Stefan dan Verrell di masa lalu.

Sebab menurut Wilona, keyakinan adalah urusan dan hak pribadi masing-masing orang. “Enggak (harus seiman) juga sih. Kan mantan-mantan aku dua-duanya beda (keyakinan) semua. Jadi aku enggak pernah matokin
yang kayak harus bener-bener seiman,” ungkap Wilona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *