Demi Wujudkan Mimpi, Maya Lynn Ciptakan Teknologi Terbaru Guna Membantu Masyarakat

Demi Wujudkan Mimpi, Maya Lynn Ciptakan Teknologi Terbaru Guna Membantu Masyarakat

LaskarQQ Lounge
Demi Wujudkan Mimpi Model cantik Maya Lynn saat ini sedang menjalankan bisnis yang bukan kaleng-kaleng untuk mewujudkan mimpinya melanjutkan pendidikan kampus terbaik internasional. Saat ini Maya Lynn sedang mempersiapkan studi MBS dengan target kampus, yakni Harvard, Oxford dan INSEAD. 

Bisa melanjutkan pendidikan di perguruan internasional merupakan mimpi mantan presenter televisi itu. Untuk bisa kuliah di kampus sekelas Harvard, Oxford dibutuhkan usaha keras karena kampus-kampus tersebut sulit ditembus.

Tak hanya membutuhkan biaya yang tinggi, tetapi butuh otak yang encer alias cerdas untuk bisa lolos ke kampus-kampus terbaik internasional. Untuk bisa meraih mimpi tersebut, Maya Lynn sedang berupaya mewujudkan mimpinya.

Bisnis yang Maya Lynn geluti bersama rekannya, Yudi Hartoyo ini adalah bilik sterilisasi yang sudah berjalan sejak Mei 2020.

Desain Interior

LaskarQQ
Bermula dari dirinya berkecimpung di dunia desain interior sebelum pandemi menyerang. Kemudian dia berinovasi di masa pandemi dengan membuat alat-alat kesehatan yang meliputi selfcheck termometer, smart helmet, intellegent trolley hingga bilik sterilisasi. 

Desain unik merupakan keunggulan dari produk yang diberi nama Sterilisasi Ozone De Chamber ini. Maya dan timnya sendiri yang merancang interior produk ini.

Ramah Lingkungan

Konsep utama dari Sterilisasi Ozone De Chamber ini tentunya ramah lingkungan. Cara kerjanya, para pengguna hanya perlu mengisi ulang dengan air mineral.

Penggunaan ozon untuk sterilisasi dapat mencegah penyebaran virus corona, telah direkomendasikan profesor Zhou Muzhi ketua Cloud River Urban Research Institute. Selain aman untuk kulit, ozon berasal dari oksigen yang diberi energi tambahan hingga molekulnya teprisah.

Bisnis

Molekul tersebut kemudian menempel pada yang masih berpasangan hingga menjadi O3. Maya Lynn sendiri sebelumnya pernah terlibat dalam usaha kontraktor, minuman kesehatan sarang burung walet dan beberapa usaha keluarga. 

“Sementara ini bisnis saya masih di bidang Covid-tech, tapi saya sedang mengembangkan startup business environment mengenai renewable energy,” ujar perempuan pemilik akun Instagram @may_lynn23 ini.

Konsentrasi

LaskarQQ Register
Lulusan Universitas Pelita Harapan ini juga berkonsentrasi dengan emisi karbon. Misalnya, agar Indonesia suatu hari bisa menjadi nomor satu dalam hal pengelolaan sumber energi terbarukan. 

“Sumber engeri di Indonesia memang unlimited: matahari, angin, carbon emissions, geothermal, tapi belum bisa maju karena infrastruktur belum ada. Maka intensi saya belajar di MBA adalah untuk belajar high technology dan financing untuk membangun Indonesia,” tutup Maya Lynn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *