Fakta-Fakta Zacky Eks Kapten Band yang Terjerat Kasus Narkotika di Bandung

Fakta-Fakta Zacky Eks Kapten Band yang Terjerat Kasus Narkotika di Bandung

LaskarQQ Lounge
Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan musisi yang terjerat kasus narkotika. Kali ini yang terjerat kasus tersebut ialah Ahmad Zacky yang merupakan mantan vokalis band Kapten.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Ricky Hendarsyah menuturkan, pihaknya menangkap Zacky karena mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Berdasarkan masyarakat sering terjadi transaksi narkoba. Dari informasi tersebut, kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan AZ (Zacky) dan SP,” tutur Ricky di markas Satresnarkoba Polrestabes Bandung, Jumat (15/1/2021).

Kemudian hasil pemeriksaan urine AZ dan SP, keduanya positif mengandung methamphetamine atau sabu,” tutur Ricky.

Seorang Pelaku Buron

LaskarQQ
Rizky mengatakan, Zaky mendapatkan sabu tersebut dengan cara membeli dari seseorang berinisial MG yang saat ini masih buron. Zacky membeli sabu seharga Rp250 ribu dengan cara mentransfer melalui rekannya Supriyatno.

Sudah Berhenti Sejak 2018

LaskarQQ Register
Vokalis band Kapten Ahmad Zacky mengaku terjun lagi ke dunia narkotika karena kekosongan aktivitas di masa pandemi Covid-19. Ia pernah menggunakan narkotika pada 2015 lalu kemudian berhenti di tahun 2018 untuk menjalani rehabilitasi.

“Lalu di awal tahun 2020 saya tercemplung lagi menggunakan karena kegiatan saya terhenti selama pandemi. Jadi saya akhirnya terjerumus lagi ke situ,” kata Zacky.

Zacky mengaku terjerumus kembali mengkonsumsi sabu karena tidak ada kegiatan. Sepinya kegiatan manggung selama pandemi Covid-19 dinilai menjadi penyebab.

“Sebenarnya mengisi kekosongan, enggak ada kesibukan karena pandemi ini. Kalau kegiatan saya di musik saya justru enggak menggunakan karena lingkungan saya enggak ada yang pakai. Justru saya terlepas dari kegiatan musisi, saya tuh kena lingkungan lain,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *